Senin, 02 Januari 2017

Warga Ngemplak, Karangpandan Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri


Penemuan jasad Rahmadi Yudianto mengemparkan warga Karangpandan pada hari senin kemarin, Rahmadi Tudianto yang merupakan salah seorang warga ngemplak ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon durian milik tetangganya.


Dilansir dari joglosemar.co pada selasa 03/01/2017 menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, melalui Kasubag Humas AKP Rochmat, hingga kini pihaknya belum mengetahui motif bunuh diri Rahmadi yang selama ini dikenal sebagai kepala Pabrik Kayu Lapis perhutani Flywood industri kediri tersebut.

Jasad korban ditemukan langsung oleh saudaranya yakni Wahyu Dwi Santoso (44) tergantung di pohon durian dengan menggunakan seutas tali plastik yang dikaitkan pada pohon Durian.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Suyatmi (70), ia sempat mendengar suara tangisan lirih di samping rumah pada Minggu (1/1/2017) malam.
Setelah dicari sumber suara itu, ia tak menemukan sosok mencurigakan. Bahkan ia mengira suara itu dari seekor kucing.

“Saksi lalu kembali ke dalam rumah dan mengunci pintu. Keesokan harinya, keluarga merasa aneh karena korban tak kunjung pulang sampai pagi. Setelah dicari ternyata korban diketahui tewas gantung diri di pohon Durian,” jelas Kasubag Humas, dalam laporannya.

Dari hasil informasi korban terakhir kali terlihat menunaikan salat magrib berjamaah di samping rumah orangtuanya.

Informasi menyebutkan, korban yang menduduki posisi penting di pabrik milik salah satu BUMN itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran terhimpit persoalan internal perusahaan.


0 komentar:

Posting Komentar