Kamis, 29 Desember 2016

Resmi Jabat Kades Kaliboto Ini Kata Aiptu Haryanto

Impian  Aiptu Haryanto untuk menjadi Kades di desanya Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar kini terwujud, dia tampak sumringah saat pengambilan sumpah kepala desa yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar,pada hari Rabu 28/12/2016 kemarin

Dilansir dari Joglosemar.co 30/12/2016 Haryanto sendiri sebelumnya tercatat sebagai anggota kepolisian di Polres Karanganyar. Selama ini ia menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Polsek Mojogedang. Tetapi, tidak lama lagi Haryanto memasuki masa pensiun

Dan sebelum ia pensiun, Haryanto ingin mengabdikan diri di desanya sebagai Kades. Besarnya dukungan dari warga dan tekad yang kuat akhirnya Haryanto pun berhasil menyisihkan para pesaingnya dan terpilih menjadi Kades.

Ditemui disela-sela pelantikan, Haryanto mengungkapkan, niatnya maju sebagai kepala Desa Kaliboto, lantaran selama ia bertugas di satuan Polsek Mojogedang, ia digadang-gadang oleh warga sebagai tokoh polisi dan tokoh masyarakat yang merakyat. Selain itu, ia dinilai mempunyai kewibawaan untuk dipercaya membawa Kaliboto semakin berkembang.

“Kemarin saya mengajukan pensiun dini dan izin untuk  mencalonkan diri maju ke Pilkades yang ada di desa saya dan Alhamdulillah, menang,” kata Haryanto.

Haryanto yang saat itu didampingi istrinya juga mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak yang saat itu juga hadir dalam pelantikan.

0 komentar:

Posting Komentar