Kamis, 22 Desember 2016

Inilah Produk Kosmetik yang Wajib Anda Punya


Bagi para wanita memiliki produk perawatan wajah atau yang disebut dengan kosmetik merupakan sebuah keharusan.  Sebeb kosmetik ini tak hanya untuk merias wajah tetapi sebagian besar dari para wanita memakai kosmetik dapat menambah rasa percaya diri mereka.

Kosmetik apa saja yang harus yang wajib dimiliki oleh para wanita ? Dikutip dari solopos.com Kamis 22/12/2016 erikut beberapa kosmetik yang wajib dimiliki wanita:


Pelembab
Pelembab merupakan salah satu produk kecantikan yang harus dimiliki oleh wanita. Pelembab berfungsi melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Selain itu, pelembab juga mampu meremajakan kulit, yang membuat wajah tampak awet muda.

Alas bedak

Para wanita juga harus memiliki alas bedak atau foundation, yang berfungsi menghaluskan tekstur kulit dan membuat wajah tampak lebih cerah. Selain itu, alas bedak juga biasa digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah, seperti noda hitam dan bekas luka.

Bedak

Setelah mengoleskan alas bedak, maka langkah selanjutnya adalah menyapukan bedak. Selain membuat penampilan makin segar, pemakaian bedak berfungsi mengontrol kadar minyak berlebih di bagian wajah.

Lipstik

Lipstik merupakan salah salah satu alat makeup paling penting bagi wanita. Pemakaian lipstik dapat membuat tampilan wajah semakin cantik dan menarik. Selain itu, bagi sebagian orang, pemakaian lipstik diklaim mampu menambah rasa percaya diri.

Pensil alis

Tren alis tebal yang yang sedang heboh belakangan ini membuat Anda wajib memiliki pensil alis di tas makeup. Kendati demikian, pengaplikasian pensil alis membutuhkan ketelatenan guna menghasilkan alis yang tebal dan rapi.
Sebelum membeli kosmetik yang hendak dipakai, lebih baik jika pastikan dulu brand yang cocok dengan kondisi kulit wajah Anda. Sebab, setiap brand memiliki jenis kandungan bahan yang berbeda-beda.

0 komentar:

Posting Komentar